Powered By Blogger

Selasa, 25 Januari 2011


Aku merasakan hati ini menjadi terdiam yang tak berdaya.
Dan menjadi manusia yang pengecut karena kesalahan ku,sendiri.
Aku menderita tak bisa bertemu dengan mu lagi.
Mungkin emang ini jalan takdir ku,seperti ini.

Aku tidak bisa mencintai, perempuan yang membenci ku.
Karena diri mu, takan mencintai ku lagi’hanya rasa kebencian mu
kepada ku.
Aku menyadari kekurangan sikap ku membuat mu menjadi seperti ini.
Semua telah telanjur dan sakit karena CINTA

Aku menangis dan merenung tanpa diri mu.
Hanya air mata, yang selalu menemani ku di pipi.
Aku berdoa, semoga di kelak nanti kita akan di pertemukan kembali.
Terima kasih atas cinta dan kasih sayang yang kamu beri untuk ku

kamu harus bisa menghargai orang yg km syang


 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar